Tuesday, November 29, 2011

Bapak Kepsek!

Saya diincim KEPSEK!!
Sudah lama sih sebenernya... cuman baru sempet sekarang nulis di blog XD
Sebenernya berawal dari saia terlambat..
Di sekolah, maksimal telat jam 7.10. Kepsek ngajar kelasku hari Selasa, pelajaran pertama, walaupun cuman satu jam. Ehem, rumahku nggak jauh, justru deket. Deket banget. Cuman aku ini orangnya nggak suka wasting time di sekolah dengan datang lebih awal. Idiihh, ngapain coba datang lebih awal? Jam 06.30 pula! Ngapaiiiinnnn -_____-
Malah nanti waktunya dipake buat ngerjain PR yang belum digarap, hzzz, namanya PR (Pekerjaan Rumah) ya dikerjain di rumah dong!
Hanya saja, tiap Selasa pasti deh ketemu bapak kepsek :) Kadang suka disuruh ngisi surat ijin masuk, kadang dibolehin masuk. Hwehe, pokoknya aku save teryuss..
Sampai...
SUATU HARI ITU!!
Suatu hari itu aku telat, hari Selasa. Disuruh ngisi surat ijin masuk dulu. Eh, besoknya, aku belum telat tapi kebetulan pak kepsek liat aku dan aku DISURUH NGISI SURAT IJIN!!
Besoknya, aku datang jam 07.08 dan sama guru mata pelajaranku disuruh ke ruang guru. Alamak, apaan lagi nih. Kata ibu guru, semua guru udah DIINGATKAN oleh BAPAK KEPSEK untuk istilah jawanya "niteni" aku telat apa enggak!! ASTAGA!!! SEGITUNYAAAAA T___T
Akhirnya aku ke ruang guru.. disana bapak kepsek telah menungguku..
Aku diomelin berbagai macam, kamu itu blablabla (udah lupa), tapi yang aku inget adalah "..kamu itu pinter, tapi pinternya kok dibuat licik..."
WHAT?! Did I heard you said "wicked" ? LICIK, you said!?
Aku ngga terima banget. Banyak anak yang sama-sama suka telat kayak aku. Oke, terlepas dari alamat rumah mereka jauh atau enggak, namanya telat ya telat. Kok ya cuman aku lho yang diamati? Cuma aku lho yang diperlakukan segitunya!?
Hari itu juga aku dipanggil wali kelasku dan diomeli hal yang sama. Grrrr... kalo bukan guru sepatu yang dua minggu belum kucuci udah masuk mulut tuh. Ketelen mungkin O.O"
Katanya, kalo telat lagi MY PARENTS bakal dipanggil. WHAT!? Hanya karena itu? Ya jelas aku bakal dibantai abis sama keluargaku, lah! Akhirnya aku berusaha bangun lebih pagi, padahal aku juga sehari-harinya bangun jam 05.30, jam 06.00, tapi ya waktunya mepet.
Apa? Kamu mau ketawa kenapa aku bisa telat walau bangun jam segitu?
Jawabannya adalah : aku harus cuci piring dan ngepel setiap hari.
Well, itu makan waktu, you know!!!
Sekarang aku kalo berangkat sekolah jam 06.45 atau paling POL 06.55. Itu sampe sekolah jam 07.00, sampe di kelas 07.05. Kalo buru-buru, nggak macet dan pake jalan pintas, sampe kelas jam 07.03.
Yah, itu hari-hari tertentu saja dengan memperhatikan guru jam pertama. Khusus hari-hari dimana gurunya tepat waktu, aku berangkat dengan secepat mungkin, sekilat mungkin. Habis, aku berangkat sekolah naik sepeda :)
tanpa motor lhooo ~

No comments:

Post a Comment