Sunday, November 25, 2012

My First and Last Taste of Burger!

Seumur hidupku, selama enam belas tahun hidupku, hari ini adalah pertama kalinya makan burger, dan nggak akan ada kedua kalinya.
Dalam rangka Kebaktian Padang Pra Remaja, konsumsinya burger dari Mister Burger yang biasa. Beef-nya tebel banget, dan ternyata pedes =_____=
Aku nggak doyan pedes, tapi daripada muntah di lokasi mending ditelen aja. Ternyata lumayan. Sekunyah dua kunyah, rasanya ada yang ngaduk-aduk perutku =_____=
Berbahagialah kalian yang belum pernah makan junk food macam itu! Munek, eneeek, udah nggak kuat, eneg banget!
Malah ada yang cuma dicuili rotinya, dagingnya enggak. Itu burger pertamaku, dan nggak akan ada yang kedua kalinya. Nggak, makasih. Thanks banget.
Menurut beberapa riset, orang yang jarang makan junk food punya kemungkinan hidup lebih tinggi dibanding yang sering makan! AMIN!

UPDATE 2014
I never taste any burger until this year. Hope this will last -_-

Wednesday, November 21, 2012

Cute Emoticons!

Waktu buka2 file dokumen di harddisk, nemu dokumen bagus dan kayaknya sayang kalo nggak di-share!
Nemu emoticon-emoticon lucu ala BlackBerry yang bisa langsung di-copypaste di setiap percakapan atau dokumen yang dibuat. Terbaca atau tidaknya emoticon ini tergantung pada komputer yang digunakan untuk mengakses blog ini, karena belum tentu semua ada jenis font-nya, walaupun kalo Windows 7 kemungkinan besar bisa. Langsung saja, emoticon-emoticonnyaa ::
キタ―――――――(・・)―――――――!!
(。ω。)ノ
二二二( ^ω^)二ブーン

(´^ω^)
≧▽≦
( )ノ゙
ω)
ヽ(´`)ノ
()
('-^*)
)
(^()^)

(*゚ー゚)
o(▽≦)o♪
()
>□<
ω・`)
(ω・)
()
( ´,_ゝ`)
^.^
(o^')

(´^ω^)
(*)
(`´)
(*´)
(Д)
(´Д`)
*^ワ^*
(≧∇≦)
(。・ω・。)
(*^-)v

(^ω^)( /^ω^)/
o(>< )o o( ><)o
( ´`)
(*^ー゚)v
♪(v)(v)♪
()
(д**д)
ε=ε=(≧∇≦)ノ
*(´Д`)*
(*´Д*)

(>w<*)
(`・ω´
(´Д))ノ゛
(*′ω`)ノ゙
´`)
(。A。)!!!
)゛
゚ヽ`)ノ゚
●´3`)~♪
●´`)v

≧∇
´ω`*
(ε*)(* 3)
(ε*)
(* 3)
(*>ω<)
(`´)
( -_-)
(・口・)
ヽ(´`)ノ
( ´_ `
○))д*)
( ゚з) (ε゚ )
(*^3^ )

((((Д)!?
ъака】\_(ω`)
´・`)ノ
(*´-ω)(ω-`*)
(* )
(゙皿")
o(ω´o)
(`

゚A`)≡)`Д)
)`Д)
゚A`)≡
w´3`)w
(*'^)(^ω^*)
。。。。(_ _)σ   mirip :swt:
(;_ _)=3    yang ini lagi jatuh gedubrak gitu
(ω・`三´ω)
(´ω`=´ω)
(ω )

♪(*^ ^)⌒☆
(ω)
( )ノ゙
!!(;゚ロ゚ノ)
(´Д;≡;´Д)丿
`ヽ)。。オロオロ。。(´д)
(д´) うおおおお!
(д) (
(ノ^ω)(ω ) tosss ..

( ´^) (^ )
:+(^ω^∩)+:
(´^ω^)
('A`)('A` )
o(▽≦)o♪
(´ω`)
p(´q)
(*д)
('-^*)
(^()^)
(A)

>□<

(0w0)
(ω・)
()
┴┬|・ノω)
(*- -)(*_ _)
(o^')
*'')~~
( iдi )

(*゚ワ゚)
(^^)(^^)(^^)
(*ノノ)キャッ(*)キャッ(*)ゝチラッ(*)キャッ(*ノノ)キャッ
(p_)
(*´)*)
( ̄、 ̄;)
( = =)
(∩д)
(# Д)
(*^o^)/\(^-^*)
((()))

(ω=) =3 =3
( )o彡゚
(o°
‘ ^‘c))Д´
('A`)('A`)
i||l|i( ;; )||i|li;

(^_-)-
(^-^)
(*_*)
(o)
(_)
(ToT)
(#゜皿゜)
m(_ _)m
=^.^=
(=^^=)

(=^. .^=)
^.^
u・ェ・u
_ll○ -> zetsubouta
( )
(((´ω^`)))
J( '`)
(●´艸`)
L(´L )♪
(o_ _)ノ彡
♪(*ω)v
(。つ∀≦)

(c_,゚`。)
´、ノ`)
(^艸^)
(*)
(ω・`○)
(ω・。)
φ(。・c_,・。
il||li _||○ il||l -> zetsubouta
○||_ il||li _||○ -> zoku zetsubouta
ω;`)
(_ _|||)
(д)
(;´ρ`)

´Д`)
(´Д`;)
○(´ω・`)
Σ( ̄ロ ̄lll)
。。。。(_ _)σ
ε=ε=( >_<)
ε=ε=ε=ε=(;´□)/
~~~~~(/´□)/
ε=ε=ε=ε(●´Д●)
ε===(ω)
(/^^)/ ヾ(^^)))
((((((((((っ・ω)
ε=ε=ε=ε=ε=(;゚ロ゚)

━━⊂(Д
(((((((´Ι`)
(*゚ー゚)/~~~~~~~~~~~~~~~~
( ̄o)
(´Д)
、ン、)
○´Д)
´)-3
=(●´З)
^\ (д )
○'`●)┘
o(`・ω´)○
( 尸ー゚)

p()q
~~(´μ`。)~~
(`・ω´)
(o'')o尸゛
(*´Н*)
( ゚Д)
( ^_^)q□□p(^_^ )
(*^^)/▼(^^*)
(≧∇≦)(≧∇≦ )
~~_(-ω-`。)
( ´ω`)_~~
(ω*
人( ̄ω ̄;)
(; ̄ ̄)ノ
o
(=^^=)
(。_。)
(。ノω\。)
(・ェ・´o)=з=з
o(●´)o
_(`・´o)

(*^o^*)(*^O^*)(*^e^*)(*^^*)
~q(≧∇≦*)(*≧∇≦)p~
d(d*)
(*b´)b
(*´_)
σ(*´*)
σ(Д*)
σ(oωo)
σ(´ω*)
σ(´●)

σ(д・`)ミィー
σ(´Д)
σ(´ε・`*)

Format Emotion : Artinya

('-')♪ : lalala
('-'*)♪ : ga peduli
(*^^)/ ato (^^)/ : yoo!!
(6_6)/ : yup
(o^^o) : yaa
(^0^) : yoshho
(^o)/~~ or (^^)/~~ or (‘‘)/~~ or (0)/~~ or (⌒∇⌒)”” : jyaa nee ato melambaikan tangan( bye bye )
_)_)_)_)_)_) : oi oi oi oi oi oi
(^_-)― or (^_-) : genit
ヘヘ(^^ '...... : hihi kaburr

(oo)/ : fuah ~ ohayo ( fuah selamat pagi )
(^_^ ) ( ^_^)/ : kemari-kemari
ー`) : hmm.... aku pikir-pikir lagi
(○'ω'○) : nyang .. bergaya seperti kucing
\(^_^\) (/^_^)/ : hurayy
('') : hmmm
('') : areee.. ehhh
(-_-;) : doushiyo ( baik-baik saja ? )
(-ε-;; : kisss
(;==) : hmmm..

Gimana gimana?? (ω ) Bisa kan mengartikan emoticonnya?

Sumber : Facebook. Entah notesnya siapa, maap numpang copas ya m( _    _)m