Monday, November 19, 2012

Begadang Setelah Sekian Lama...

Mak, gara-gara karya tulis TIK yang segubrek jadinya nggak tidur lagi deh.
terakhir kali begadang kayaknya pas nonton final Piala Eropa kemaren, aduh mata berat banget. Nggak bisa ya, kalo disangga pake korek api? =_____=

Sebenernya sih itu tugas kelompok, cuma karena individu boleh, lagipula nilainya ntar pasti beda (amin!), jadi digarap aja sendirian. Padahal masih ada tugas PKn yang sama banyaknya, alamak ditambah printer ngadat lagi! Udah diutak-atik puluhan kali ngabisin kertas ribuan rim (bohong banget), teteeeep aja nggak beres tuh tinta yang item. padahal yang paling dibutuhin juga tinta yang item. Masa' harus meres sari pigmen kulit terus dimasukin ke cartdrige (bener ga sih tulisannya?) baru bisa? Bunuh aja diriku sekalian! #matiseketika

Kalo pake setting plain paper terus high quality, terus yang diprint FULL BLACK, keluarnya FULL WHITE. Pake setting high resolution, terus quality-nya standar/high, mau keluar, cuman berbayang-bayang. Kalo pake setting other poto paper juga mau keluar itemnya, tapi juga berbayang-bayang, padahal kertas yang dipake sama-sama kertas F4 biasa. Gengsian amat sih Canon MP250 satu ini! Plain paper aja ga mau! Udah gitu kalo ngeprint banyak-banyak error lagi. Udah dibawa ke rumah sakit printer juga samaaa aja. Apa diganti aja ya? #digaplokprinter

Padahal tugasnya dikumpulin hari ini! Jam pertama pula! Mana belom dijilid! Alamaaaakkk!! Apa salah dan dosaku, Tuhan!! (Banyak, Nak) T______T

Padahal kalo tinta warna mau keluar, tapi kenapa tinta hitam tak mau keluar? Padahal udah dibeliin tinta baru.. padahal.. (banyak bener padahal di sini) =_=

Baru aja selesai ngeprint satu, bisa, tapi bawahnya tintanya bleber ke mana-mana! Padahal atasnya aluuus, muluuus, perfect, tapi kok bawahnya enggak!? Dendam apa sih lo, printer? Selama ini juga disayang-sayang tapi kok balesannya kayak gini.. #meratapalasinetron

Ganti aja pake warna biru terus difotokopi baru dijilid aja ya. Ah, sadar ren, juara telat gitu mau sok-sokan berangkat pagi terus ngejilid karya tulis. Ngimpi apa semalem (nggak mimpi, orang nggak tidur).

Wah, my momma sudah berkicau,  harus cepat-cepat daku melaksanakan tugas jadi pembantu rumah tangga. Pagi-pagi begini udah disuguhi tubuh telanjang my brother (besok Desember 5 taun, TK A) =_______=

No comments:

Post a Comment