Friday, February 21, 2014

Doodle pas UAS :3

Doodle : gambar yang tak berarti, menggambar sambil melamun (Google Translate)
Menurut saya, doodle itu : menggambar sesuka hati di waktu luang tanpa keseriusan, sekadar "pingin nggambar sesuatu"
Waktu pembuatan : malam hari-tengah malam-dini hari-subuh
Karena saya belajarnya mulai malam sampai subuh (tentu aja udah tidur siang lamaaa banget), maka pembuatan gambarnya juga jam segitu. Jadi, dengan kata lain, bukannya belajar, saya malah doodling (doodle+ing) nggak jelas =____= gak heran nilai jadi gak begitu memuaskan
sebenarnya ini gambar lama (karena UAS telah berlalu Desember 2013 kemarin), tapi baru sempet bikin postingannya =_=
Setiap hari selama ujian, saya nggambar di tengah-tengah proses belajar (ceritanya refreshing gitu, tapi kebablasan). Dan nggambarnya di kertas buram, yaitu kertas fotokopian soal UAS tahun lalu -___-
Jadi maaf kalo ada yang berminat dengan gambar saya, tapi gambarnya di kertas buram dan ada bayangan tulisan di belakangnya =____=
Oke, ini dia gambar-gambarnya ~ :








No comments:

Post a Comment